Ultraman Taiga Sub Indo

15.05

Hiroyuki Kudo, adalah salah satu anggota pasukan dari keamanan Bumi yang disebut E.G.I.S. Di masa kecilnya dia diserang oleh alien, namun dia pada akhirnya diselamatkan oleh sebuah cahaya terang yang berasal dari Ultraman Taiga. Tanpa disadari oleh Hiroyuki, tubuhnya ternyata telah dihinggapi oleh Ultraman tersebut dan tanpa merasakan keanehan dia masih menjalani aktivitas sehari-harinya sampai saat dia beranjak dewasa dan masuk tim keamanan. Dia pada akhirnya menyadari kalau ada kepribadian Ultraman di dalam tubuhnya, bahkan tidak hanya itu, Hiroyuki juga akan dihinggapi oleh Ultraman lainnya bernama Ultraman Titas dan Ultraman Fuuma.

Ultraman Taiga, yang merasuki tubuh Hiroyuki ini sebenarnya adalah anaknya Ultraman Taro (bahkan dia pernah muncul di seri Ultraman Taro tahun 1970 meskipun tanpa disebutkan namanya). Di dalam hatinya dia sebenarnya ingin meminta perhatian kepada ayahnya dan mengerti bagaimana perasaan dia, namun dia malu mengungkapkan perasaan hatinya pada ayahnya tersebut. Mempunyai rasa keadilan yang tinggi dan masih tergolong muda, dia dan Hiroyuki akan berjuang bersama-sama mempertahan bumi dari ancaman alien.

Adapun nanti Ultraman Titas yang berasal dari Planet U40 (tempat tinggalnya Ultraman Joneus pernah muncul di THE ULTRAMAN 1979) adalah Ultraman yang berbeda dengan Nebula M78. Dia adalah perjuang cahaya sejati dan terlatih, dan memiliki kepribadian yang tenang. Menjadikan dia Ultraman kedua yang menghinggapi Hiroyuki.

Lalu ada Ultraman Fuuma sama seperti Titas dia juga bukan berasal dari M78. Dia berasal dari Planet 0-50 tempat di mana Ultraman Orb, Rosso dan Blu (R/B) lahir. Dia memiliki tingkat reflek yang tinggi dan sangat efisien dalam pertarungan kecepatan. Meskipun begitu, Fuuma memiliki kepribadian yang tempramental. Dia akan menjadi Ultraman ketiga yang akan ada di tubuh Hiroyuki.

Ketiga Ultraman yang mempresentasikan era masing-masing ini (Taiga: Reiwa, Titas: Showa, dan Fuuma: Heisei) akan berhadapan dengan musuh yang bernama Ultraman Treager, musuh utama di filmnya Ultraman R/B. Dia juga berasal dari Nebula M78 dan teman dekatnya Ultraman Taro. Sayangnya, dia malah jatuh ke dalam kegelapan dan berubah menjadi jahat seperti Ultraman Belial. Dia akan selalu menjadikan Hiroyuki dan Ultraman Taiga sebagai sasaran utamanya.

Download Batch Ultraman Taiga
Eps 01-05 [GDrive]
Eps 06-10 [GDrive]
Eps 11-15 [GDrive]
Eps 16-20 [GDrive]
Eps 21-25 [GDrive]
Episode special [GDrive]

Artikel Terkait

Previous
Next Post »