Kamen Rider Ex-Aid Sub Indo

14.43
download batch kamen rider ex-aid

Kamen Rider Ex-Aid adalah Kamen Rider seri ke-18 dari era Heisei. Kamen Rider Ex-Aid merupakan serial kamen rider bertemakan game/permainan oleh karena itu, bila dilihat sekilas dari bentuk mask/helmet dari Ex-Aid tampak seperti ada kumisnya yang merupakan tribute untuk game Mario Bros.

Sinopsis Kamen Rider Ex-Aid

5 tahun yang lalu, jenis virus baru bernama Bugster menginfeksi manusia dan mengubahnya menjadi makhluk yang disebut Bugsters. Untuk menyelamatkan orang-orang yang terinfeksi, seorang gamer jenius bernama Emu memutuskan untuk melawan para Bugster. Dengan henshin belt Gamer Driver dan software game legendaris Gashat, Emu akan berubah menjadi Kamen Rider Ex-Aid dan mengalahkan Bugster tanpa continue.

Emu Hojo adalah seorang dokter magang atau Ko-As di Departemen Pediatri atau Kedokteran Anak di Rumah Sakit Seito University. Dia juga seorang gamer jenius ketika bermain video game yang hanya dikenal melalui nama inisial “M”. Emu terinspirasi untuk masuk ke dunia kedokteran setelah seorang dokter menyelamatkan hidupnya dari kecelakaan ketika ia masih kecil. Nah untuk lebih lanjut, ikuti saja jalan ceritanya dari episode Kamen Rider Ex-Aid dengan mengunduh pada tautan dibawah ini.

Single File Download
Download Batch Episode 1-45 HD (8,5GB)
[GDrive1] [GDrive2] [GDrive3] [GDrive4] [GDrive5]
Download Batch Episode 1-45 SD (5,5GB)
[GDrive1]

Batch Part | 1 Part 10 Episode
Eps 01 – 10: [GDrive1] [GDrive2] [GDrive3] [GDrive4] [GDrive5]
Eps 11 – 20: [GDrive1] [GDrive2] [GDrive3] [GDrive4] [GDrive5]
Eps 21 – 30: [GDrive1] [GDrive2] [GDrive3] [GDrive4] [GDrive5]
Eps 31 – 40: [GDrive1] [GDrive2] [GDrive3] [GDrive4] [GDrive5]
Eps 41 – 45: [GDrive1] [GDrive2] [GDrive3] [GDrive4] [GDrive5]

Artikel Terkait

First