Kamen Rider Build Sub Indo

11.17
download kamen rider build sub indo

Kamen Rider Build adalah Kamen Rider era Heisei ke 19 dan ke 28 dari semua serial Kamen Rider. “Build” berasal dari kata “create/membuat/menciptakan”. Pahlawannya adalah seorang anak muda ahli fisika yang genius yang berubah menggunakan 2 komponen berbeda. Dia menggunakan Build Driver untuk berubah dengan memasang 2 “Botol Penuh” yang mengandung berbagai macam komposisi, seperti binatang dan mesin.

Ketika 2 botol tadi cocok, mereka disebut dengan “best match” dan bisa digunakan untuk serangan pamungkas. Bentuk dasar dari Build adalah Rabbit Tank, menggunakan kekuatan tank dan kekuatan lompatan dari seekor kelinci. Slogannya, “Well, let’s begin the experiment!”
Jepang yang ada dalam dunia Kamen Rider Build terbagi dalam tiga daerah besar karena pengaruh Kotak Pandora. Setiap daerah memiliki ibu kota masing-masing, dan fokus mereka juga berbeda-beda. Daerah-daerah tersebut adalah :
  1. Hokuto : Bagian Jepang Utara yang berfokus pada kesejahteraan sosial.
  2. Seito : Bagian Jepang Barat yang fokusnya ada pada pemulihan ekonomi.
  3. Touto : Bagian Jepang Timur yang memusatkan seluruh sumber daya pada kedamaian.
Di tiga area baru tersebut, (Touto, Saito, dan Hokuto) muncul makhluk hidup tak dikenal yang disebut dengan “Smash”. Pahlawan kita akan menghadapi Smash dengan sabuk dan botol.

Batch Part Download| 1 Part 5 Episode
Eps 01 – 05: [GDrive]
Eps 06 – 10: [GDrive]
Eps 10 – 15: [GDrive]

Batch Download Episode (Bisa per episode atau download semua)
[Google Drive]
[MEGA]

Artikel Terkait

Previous
Next Post »