Kamen Rider Zero One Sub Indo

11.27
Kamen Rider Zero One Sub Indo

Kamen Rider Zero One sebagai seri selanjutnya dari seri Kamen Rider besutan Toei dan sebagai Kamen Rider pembuka di era Reiwa. Berlatar di Jepang yang mana AI Android yang dikenal sebagai Humagear telah menjadi bagian hidup masyarakat, sehingga tidak bisa dibedakan dengan manusia. Kelompok teroris yang bernama Metsubi Jinrai.net meretas Humagear, dan membuat mereka mengamuk dan menyerang manusia.

Dikisahkan mengenai dunia alternatif, dimana bumi yang kita tinggali saat ini kini telah banyak dihuni oleh AI dan robot yang hidup berdampingan dengan manusia, dan AI kini telah menggantikan pekerjaan dan kegiatan aktivitas manusia.

Hiden Intelligence yang bertanggung jawab atas banyaknya AI di bumi ini, mereka membuat AI dan robot ini demi kehidupan masa depan manusia yang lebih baik. Aruto Hiden adalah seorang pemuda yang berada di balik kursi perusahaan ini. Dia adalah seorang presiden yang baru saja memangku jabatan tersebut menggantikan kakeknya dan dibilang masih muda untuk memimpin perusahaan yang besar ini.

A.I.M.S (Artificial Intelligence Military Service) adalah salah satu organisasi yang mempunyai perbedaan pendapat dengan Hiden Intelligence ini. Mereka beranggapan kalau tidak selamanya manusia harus bergantung pada AI dan robot. Mereka juga membentuk tim khusus yang juga ikut menangani kasus penyerangan AI jahat yang menyerang manusia.

Dipimpin oleh Isao Fuwa (Kamen Rider Vulcan) dan Yua Yaiba (Kamen Rider Valkyrie) mereka berusaha untuk melindungi umat manusia dari ancaman dari AI jahat yang di hack oleh suatu kelompok jahat. Kelompok jahat ini adalah sebuah terorisme yang menggunakan AI sebagai alatnya. Mereka adalah Metsuboujinrai.NET (ThunderClapOfDestruction.NET) sebuah organisasi terorisme yang beranggotakan hacker yang akan mencoba membuat AI dan robot melawan manusia.

Jin dan Horobi yang bertanggung jawab akan peristiwa tersebut mereka mengubah AI tersebut menjadi mesin pembunuh bernama “HumaGear”. Hal ini membuat Aruto Hiden yang masih baru menjadi seorang presiden perusahaan yang membuat AI tersebut harus berubah menjadi Kamen Rider Zero-One demi mengungkapkan tujuan apa dibalik serangan terorisme ini.

Download Batch Kamen Rider Zero One | 1 Part 5 Episode

Kamen Rider Zero One Episode 01 - 05 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 06 - 10 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 11 - 15 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 16 - 20 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 21 - 25 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 26 - 30 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 31 - 35 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 36 - 40 [GDrive]
Kamen Rider Zero One Episode 41 - 45 [GDrive]

Download Kamen Rider Zero One Episode Special

President's Special eps 01 [GDrive]
President's Special eps 02 [GDrive]
Special One Shooting HD [GDrive] UHD [GDrive] [Zippy]
Kamen Rider Zero One Episode 35.5 [Zippy] [GDrive]

Artikel Terkait

Previous
Next Post »